Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Propam Polres Pandeglang Cek Kehadiran Anggota Piket di Bawaslu Pandeglang

Kamis, 03 Oktober 2024 | 15:46 WIB Last Updated 2024-10-03T08:46:20Z

 

Foto : pengecekan kehadiran anggota piket yang bertugas di Bawaslu Kabupaten Pandeglang

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 3 Oktober 2024.


Pandeglang  – Untuk memastikan kedisiplinan dan kesiapsiagaan personel dalam menjalankan tugas pengamanan, Propam Polres Pandeglang melakukan pengecekan kehadiran anggota piket yang bertugas di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang pada Kamis (3/10/2024).


Pengecekan tersebut dilakukan oleh tim dari Seksi Propam Polres Pandeglang guna memastikan bahwa personel yang ditugaskan menjalankan tugas pengamanan di lingkungan Bawaslu hadir tepat waktu dan siap menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung. Selain itu, pengecekan ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dalam menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"Propam Polres Pandeglang rutin melakukan pengecekan kehadiran personel di berbagai titik pengamanan pemilu, termasuk di Bawaslu. Hal ini penting untuk menjaga kedisiplinan dan memastikan kesiapsiagaan personel di lapangan," ujar Kepala Seksi Propam Polres Pandeglang, IPDA Toni Sumartono.


Dalam pengecekan tersebut, tidak hanya dilakukan pengecekan fisik terhadap kehadiran personel, tetapi juga kelengkapan administrasi serta kesiapan mereka dalam menjalankan tugas. Tim Propam memberikan pengarahan kepada para anggota piket untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan Bawaslu demi kelancaran setiap tahapan pemilu.


Anggota piket yang bertugas di Bawaslu Pandeglang dinilai siap dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. Mereka tetap berada di pos jaga dan siap menjalankan tugas pengamanan secara profesional sesuai arahan pimpinan.


Pihak Bawaslu Pandeglang menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polres Pandeglang dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. Kehadiran personel yang sigap dan disiplin memberikan rasa aman dan nyaman bagi staf serta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan di Bawaslu.


Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan terhadap personelnya dalam rangka menjaga kelancaran tugas pengamanan, terutama menjelang pemilu 2024.



(Red/Icha)