Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

PWI provinsi Banten Kukuhkan Pengurus PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:45 WIB Last Updated 2024-10-03T11:46:05Z

 

Foto : Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 3 Oktober 2024.


LEBAK- Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Periode 2024-2027 resmi dilantik, kamis (03/10/2024). Pelantikan berlangsung di Gedung PKK Setda Lebak.


Bendera pataka langsung diserahkan oleh Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Novandra ke tangan Ketua PWI Lebak RA. Sudrajat didampingi Eko Masnika langsung disambut tepuk tangan bergemuruh dikala bendera pataka itu dikibarkan dihadapan Pj. Bupati Lebak dan para tamu undangan.


Acara pelantikan dan pengukuhan PWI Kabupaten Lebak Periode 2024–2027 dihadiri oleh Pj. Bupati Lebak Gunawan Rusminto, Kaban Kesbangpol Kabupaten Lebak Sukanta, Kalapas Rangkasbitung Muhamad Khafi, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, Sekdis Kominfo Lebak Abdul Waseh, Ketua PWI Se Banten dan Ormas di Kabupaten Lebak.



Usai acara pelantikan dan pengukuhan PWI Kabupaten Lebak Periode 2024–2027, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto mengucapkan selamat, dan sukses kepada Ketua PWI Lebak yang baru dilantik.



”Selamat kepada Ketua PWI Kabupaten Lebak dan pengurus yang baru dilantik , semoga  amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Kabupaten Lebak ini dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat,”Pungkasnya.



Masih kata Gunawan, Mari kita bersama-sama membangun Lebak agar Kabupaten Lebak lebih baik lagi baik Ekomoni, infrastruktur, pendidikan. Saya rasa peran media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berimbang,"katanya.

Ketua PWI Lebak RA. Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pelantikan pengurus PWI Lebak.



"Kita berkomitmen akan selalu mengawal pembangunan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik melalui pemberitaan yang aktual dan berimbang,"ujarnya.



R.A Sudrajat menambahkan, pelantikan pengurus baru sangatlah penting guna kedepan lebih baik PWI Lebak bisa memberikan manfaat  untuk pemerintah maupun masyarakat.



Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengaku pelantikan pengurus PWI sudah berdasarkan hasil dari pemilihan yang di lakukan oleh anggota secara aklamasi, bukan hasil penunjukan.



"Saya berharap kepada ketua dan anggota PWI Lebak yang baru dilantik agar tetap semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak,"Tandasnya.



(Red/Mujahidin)