Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Yayasan Anugrah Insani Residivis Siap Bersinergi Dengan Masyarakat dan Lebih Bermartabat

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:36 WIB Last Updated 2024-10-06T11:37:05Z

 

Foto : Yayasan Anugrah Insani Residivis Siap Bersinergi

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 6 Oktober 2024.


Berdirinya posko yair (yayasan anugrah insani residivis) di tengah tengah masyarakat desa cikuya mendapatkan respon positif. 


Yair atau (yayasan anugrah insani residivis) mendirikan rumah singgah atau posko didesa cikuya kecamatan solear kabupaten Tangerang mendapatkan respon ship dari masyarakat sekitar dengan selalu bersinergi dan memberikan edukasi yang produktif . 



Yair sendiri juga yang beranggota sebanyak 83 orang menimbulkan banyak hal positif bagi para remaja dengan selalu beri penyuluhan supaya kita bisa bermasyarakat guyub dan berbaur antar sesama. 



Adapun fungsi dari rumah singgah ini juga supaya kedepannya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan solear khususnya didesa cikuya sendiri tidak memandang negatif tentang x residivis dan banyak sekali kegiatan kegiatan yang ada diyair seperti sesi pemberdayaan anggota khususnya dan masyarakat umumnya. 


Seperti dituturkan ketua yayasan anugrah insani

Ahmad yani atau panggilan akrab oboy mengatakan alhamdulilah baru berdirinya rumah singgah ini sekitar kurang lebih dua bulan lebih, banyak hal yang sudah kami laksanakan dan bisa rasakan langsung manfaatnya oleh anggota dan masyarakat umumnya jelasnya kepada awak media. 



Seperti dituturkan bule selaku sekertaris residivis mengatakan klo yair atau yayasan anugrah insani residivis ini didirikan dengan kedepannya supaya memberikan support dan semangat kepada para eks napi (narapidana) dalam proses re integritas kemasyarakat. 



Menurut bule, tujuan utama yayasan anugrah insani residivis ini memberikan bantuan kepada mantan narapidana untuk bisa lebih produktif lagi  ketika berbaur lagi kemasyarakat dan mendapatkan hidup yang baru lagi, yair juga memberikan pelatihan pelatihan ketrampilan supaya semangat dalam bekerja konseling psikososial dan mendukung kesehatan  . Tutupnya.



(Red/Komariah)